Informasi Haji Umrah dari Sumber Terpercaya


Penerimaan Jamaah Calon Haji Kloter 28 JKS

Sambutan Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu

Sambutan Penerimaan Jamaah Calon Haji Kota Bekasi yang disampaikan
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi H. Abd. Rosyid 

Jamaah Calon Haji Kota Bekasi yang tergabung dalam Kloter 28 JKS 
Jamaah Calon Haji Kota Bekasi Kloter 28 JKS saat diterima
Panitia PPIH Embarkasi Jakarta Bekasi

Bekasi-Sabtu, 21 September 2013, Sebanyak 450 Jama’ah Calon Haji yang terdiri dari 6 orang petugas TPHI, TPIHI, TKHI, TPHD Prov, 90 jamaah dari Kab. Bogor dan 354 jamaah dari Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat yang tergabung dalam Kelompok Terbang ( Kloter ) 28 JKS diterima oleh Panitia PPIH Embarkasi Jakarta Bekasi, Kabid Peny. Haji dan Umrah Kementerian Agama Kantor Wilayah Prov. Jawa Barat, Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi H. Abd. Rosyid.
Acara Penerimaan bertempat di Aula Arafah Asrama Haji Jakarta Bekasi. Acara penerimaan dimulai pukul 17.00 WIB, kemudian sambutan Bapak H. Abd. Rosyid selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi kemudian sambutan dari Bapak H. Ahmad Syaikhu mewakili Walikota Bekasi dilanjutkan sambutan Penerimaan Jamaah Calon haji yang disampaikan Bapak H. A. Buchori selaku Kabid Peny. Haji dan Umrah Kementerian Agama Kantor Wilayah Prov. Jawa Barat.
Calon Jama’ah Haji asal Kab. Bogor dan Kota Bekasi yang tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 28 JKS Selanjutnya, akan berangkat Ahad, 22 September 2013 pukul 14.00 WIB ke Bandara Halim Perdana Kusumah dan take off ke Madinah, Arab Saudi pada pukul 17.00 WIB dan kembali ke tanah air Sabtu, 02 November 2013. Secara keseluruhan, jumlah calon haji asal Kota Bekasi tahun 2013 sebanyak 1.847 orang, setelah ada pemotongan kuota 20 persen dari jumlah kuota 2013 sebanyak 2.309 orang.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu atas nama Pemerintah Kota Bekasi berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga kekhusyuan selama beribadah dan menjaga kesehatan di tanah suci serta ibadah haji jamaah calon haji kelak menjadi haji yang mabrur guna diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat untuk kemajuan Kota Bekasi. (im)

Oleh Oleh Haji & Umrah

Pengunjung Blog